cewek-igo-ngangkang-3

Pesta Sex Anak Kampus

Cerita pesta sexterus berlanjut, bukan hanya cerita yang pernah gue denger dari kawan seperjuangan, melainkan gue juga bakal kasih tau kisah dan perjalanan soal foto pesta seksyang pernah gue bikin berdasarkan pengalaman pribadi dan gue sendiri sebagai pemerannya. Pastii kalian berpikir bahwa gue disini sebagai ts adalah seorang lelaki yang membuat artikel tentang pesta seksnamun tidak seperti itu pada kenyataannya, gue adalah seorang wanita yang baru dua tahun lalu lulus dari sebuah universitas ternama di malang.

Skandal Photo Sex

 

 

Berawal dari gambar pesta sexyang gue dapet dari teman satu kampus yang tinggal di Jakarta, dia pernah bercerita bahwa bagaimana serunya ngajakin teman satu kelas di kampus buat diajakin pesta seks, foto foto seksualyang dia berikan ke gue adalah gambar pesta seksdirinya sendiri dengan teman sekelas di kampusnya yang memang beberapa dari mereka gue kenali. Sebut saja namanya Bunga, dari nama sih emang terdengar cewek baik-baik dan kalem tapi nyatanya. Wah gue aja sampe kaget dibuatnya waktu dia berani kasih foto pesta seksnya bersama teman. Awalnya gue sebagai cewe yang boleh dibilang jarang main atau bahkan keluar kamar kost aja selalu Cuma buat ngampus atau ke warung, itupun di siang hari,

 

 

Tapi lambat laun, dari hari ke hari gue yang emang belum pernah tau apa seperti apa rasanya yang namanya seks itu, bahkan waktu gue di smester akhir dan udah punya cowok selama satu tahun pun belum pernah gue berani diajak ciuman sama dia. Tapi belakangan setelah teman kampus gue yang ngasih gambarnya ke gue malah bikin gue mikir keras dan memang mungkin secara sudah cukup umur gue dan pastinya hormone di dalam tubuh gue yang sudah berbicara soal birahi dan lainnya. Gue pun mulai tertarik untuk memulainya, tapi satu hal yang selalu ada di dalam benak gue yaitu “bagaimana cara memulainya?” dan akhirnya gue terpirkirkan tentang cowok gue, seiring dengan artikel ini, cerita gue pun akan berlanjut di page ke 2, lanjutin yah.

 

Mari berbagi...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone